Menyediakan berbagai prediksi Togel

Loew: Wajar Jika Ozil dan Khedira Jarang Bermain

Share on :
Info Bola Dunia - Dua punggawa Jerman, Mesut Ozil dan Sami Khediratengah mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Akan tetapi,Joachim Loew menganggap bahwa hal tersebut merupakan hal yang wajar.

Loew sama sekali tidak meragukan kualitas seorang Ozil di tim nasional Jerman. Pelatih 52 tahun tersebut menyatakan bahwa pemainnya sangat baik saat berada di depan. Kemampuan olah bolanya pun juga cukup mumpuni.

Tak jarang, Loew memasangkan gelandang serang tersebut pada starting eleven timnya. Meski begitu, kondisi di Real Madrid sedikit berbeda. Ozil bukanlah menjadi pilihan pertama dari Jose Mourinho untuk saat ini. Begitu pula rekan setimnya, Sami Khedira.

Akan tetapi, bagi Loew kondisi semacam itu adalah hal yang sangat wajar. Seolah ia ingin mengatakan bahwa masalah bukan ada pada kedua anak asuhnya di timnas, melainkan klub mereka.

"Ozil sangat bagus saat memegang bola dan tahu bagaimana menaklukkan lawannya ketika ia tiba-tiba menyerang," tutur Loew.

"Akan tetapi, Real Madrid memiliki tim yang sangat seimbang dan itu merupakan hal yang sangat normal jika keduanya tidak selalu bermain."

0 komentar on Loew: Wajar Jika Ozil dan Khedira Jarang Bermain :

Post a Comment and Don't Spam!