Menyediakan berbagai prediksi Togel

Italia kalahkan Malta

Share on :
Info Bola Dunia - Italia yang hanya bermain imbang di laga perdana Grup C kualifikasi Piala Dunia 2014, dibebani harus memenangkan pertandingan melawan tim lemah Malta di Stadio Alberto Braglia, Modena, Selasa (11/9) waktu setempat.
Italia taklukan malta

Cesare Prandelli kembali menurunkan Pablo Osvaldo yang mencetak dua gol ke gawang Bulgaria pada akhir pekan lalu. Tapi kali ini ia didampingi Mattia Destro di lini depan.

sumber : 
http://infoboladunia1.blogspot.com/2012/09/italia-kalahkan-malta.html




Tuan rumah yang lebih menguasai permainan mampu mencetak gol cepat melalui Destro di menit kelima setelah mendapat umpan dari Claudio Marchisio. Italia sepertinya akan menang dengan mudah. Namun nyatanya mereka kesulitan menambah gol terutama berkat pertahanan tangguh Malta.

Beberapa peluang yang didapat Osvaldo, Pirlo dan Nocerino tidak mampu menemui sasaran. Prandelli pun memasukkan Giovinco dan Pazzini masing-masing untuk menggantikan Destro dan Osvaldo.

Serangan runner-up Euro 2012 ini semakin gencar. Namun gol tak kunjung tercipta dan sepertinya Italia tidak bisa menambah gol lagi. Sampai kemudian Pirlo mengirim umpan ke kotak penalti saat laga akan segera berakhir.

Umpannya mampu dimanfaatkan oleh Peluso dan sundulannya yang sempat membentur Andrew Cohen berhasil merobek gawang Malta. Italia pun menang dengan skor 2-0 dan mereka memuncaki Grup B bersama dengan Bulgaria dengan empat poin dari dua pertandingan.

0 komentar on Italia kalahkan Malta :

Post a Comment and Don't Spam!